081280713553

Jumat, 15 Mei 2020

MANFAAT MILAGROS

MILAGROS

bermanfaat untuk menangkal radikal bebas,  mencegah penuaan dini, menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun serta membantu penyembuhan. Namun tahukah anda ternyata manfaat air arkalie sangatlah Luar Biasa.










MILAGROS
adalah air "Three in One" dengan keunggulan :

- air dengan pH 9,8 yang kadar ke-Alkalian-nya sangat stabil
 (Super Stable Alkaline)

- memiliki kandungan Anti-Oksidan yang tinggi hingga -350 mV (Strength Anti-Oxidant)

- memiliki Energi Skalar yang cukup kuat
 (Powerful Scalar Energy)


Sehingga MILAGROS memiliki banyak manfaat antara lain :
  1. Air Alkali Milagros dan jantung, Air Alkali juga baik untuk jantung dan dapat menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit penyakit saluran papas, usus dan penyakit kewanitaan.
  2. Milagros memperlancar sistem pencernaan, Mengkomsumsi air alkali dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindar dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit pembakaran kalori juga akan lebih efisien (memaksimalkan program diet).
  3. Air Alkali Milagros membantu memperlambat tumbuhnya zat-zat penyebab kanker, plus mencegah penyakit batu ginjal dan hati karena alkali berfungsi menetralisir racun dalam tubuh sehingga membantu kinerja ginjal agar tetap berkondisi baik.
  4. Milagros berguna untuk perawatan kecantikan, Kekurangan air alkali tubuh akan menjadi keriput dan kering. Selanin itu air beralkali juga mampu menangkal radiasi dari luar, sekaligus dapat melembabkan dan menyehatkan kulit. Caranya dengan mengkomsumsi dan sangat bagus untuk SPRAY 
  5. Untuk kesuburan, Air akali Milagros dapat meningkatan produksi hormon testoteron pada pria serta hormon endosteron pada wanita. Berdasarkan riset di London, Inggris, jika seseorang selalu mandi dengan air beralkali dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh serta meningkatkan kemampuan seseorang untuk menangkal serangan virus.
  6. Milagros membantu mengatasi penyakit Stroke, dapat membantu memperkuat kembali otot-otot ligmen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernafasan, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga dapat mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran. Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hydrogen karbonat dan sulfat dalam air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah.
  7. Efek Relaksasi, Air beralkali Milagros mengandung ion negative sehingga bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi  penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negative dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen dalam sel dan jaringan
  8. Menguruskan badan, Air alkali Milagros bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Caranya minum air alkali dalamkeadaan hangat sebelum makan dapat mengurangi jumlah makanan yang akan masuk karena akan lebih cepat merasa kenyang. 
  9. Tubuh lebih bugar, Khasiat air alkali tidak hanya dapat membersihkan tubuh saja tapi sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh
  10. Milagros berguna sebagai Penyeimbang Tubuh,Tubuh kita 79% terdiri atas air, jumlah air yang menurun dalam tubuh akan memudahkan tubuh terganggu dengan virus dan bakteri. Dan karena alkali bersifatmenetralkan asam basa tubuh, maka jika asam basa tubuh seimbang virus dan bakteri penyebeb penyakit tidak akan mampu tumbuh dan berkembang.
  11. Air Alkali Milagros dan kelelahan, Kelelahan adalah gejala yang paling umum dari tubuh karena terlalu asam. Racun yang dihasilkan oleh tubuh yang terlalu asam mengurangi daya serap akan protein, mineral dan nutrisi lain. Sehingga akan melemahkan kemampuan tubuh unuk memproduksi enzin, hormone dan ratusan komponen lain dalam tubuh.
  12. Air Alkali Milagros dan perut, Perut kesulitan dalam percernaan (sendawa, kembung, sensitivitas di pinggang, gas usus, regurtitasi, cegukan atau kurang nafsu makan, mual, muntah, diare, konstipasi, kolik pada anak).
  13. Air alkali Milagros dan kanker, Perlu di catat bahwa sel kanker selalu lebih asam dari sel-sel sehat. Sel-sel kanker dapat tumbuh subur dilingkungan asam. Sedangkan sel-sel kanker tidak dapat tumbuh dilingkungan beralkali. Dr.Keiichi Morishta dalam bukunya (Kebenaran tersembunyi dari kangker), bahwa jika darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka kelebihan asam limbah ini harus disimpan disuatu tempat dalam tubuh. Jika proses ini tidak sehat terus dari tahun ketahun daerah tersebut akan meningkatkan keasamannya, dan sel-sel mereka mulai berkembang. Air alkali merupakan antioksidan yang baik, yang berarti memiliki nilai yang sangat negative ORP (oksidasi reduksi potensial), itu menetralisir radikal bebas (ROS yaitu reactive oxygen specees), membuat molekul oksigen yang tersedia untuk sel-sel kanker, baik untuk memperlambat atau membunuh sel-sel kanker.
  14. Air alkali Milagros dan liver, Liver memiliki lebih dari tiga ratus fungsi termasuk mengolah asam racun dari darah dan memproduksi enzim alkali banyak untuk sistem serta garis pertahanan pertama terhadap segala racun. Beban pada hati lebih berat ketika produk asam limbah terus mengambang dalam darah. Jika hati terlalu sesak dengan limbah asam protein, maka tubuh akan dipenuhi penyakit.
  15. Air alkali Milagros dan usus kecil, Usus kecil/usus 12 jari sangat penting untuk proses asimilasi makanan yang tepat dan sebagai limfosit penghasil untuk jaringan sistem limfik. Mereka juga menghasilkan sejumlah besar “chyleenzim”/cairan lemak tercerna yang bersifat alkali, yang merupakan substansi alkazing besar. Aliran yang tidak terputus dari chyle ke dalam sistem sangat penting
  16. Alkali Milagros dan ginjal, Dalam tubuh kita sekitar 1 liter darah melewati ginjal. Ginjal befungsi menjaga kadar basa darah dan mengekstrak asam berlebih.  Ginjal dengan kadar asam berlebih akan menghasilkan batu gijal, yang tedir dari sel-sel asam lebih dan garam mineral yang telah dilekatkan bersama dalam suatu zat asam limbah
  17. Air alkali Milagros dan osteoporosis, Osteoporosis adalah kondisi progresif di mana  tulang menjadi lemah dan secara structural lebih mungkin untuk keropos
  18. Air alkali dan usus besar, Usus besar adalah begian akhir dari sistem pencernaan. Racun yang terkumpul di dinding usus besar dan pada beberapa kasus diare atau sembelit akan mengeras dan diserap kembali ke dalam aliran darah. Untuk tindakan pembesihan usus dengan mengkomsumsi air beralkali minimal 2x pehari sudah cukup.
  19. Air alkali Milagros dan limpa, Di dalam limpa terdapat 600-700 kelenjar getah bening dalam tubuh. Cairan getah bening membawa nutrisi ke sel dan menghapus produk asam limbah. Cairan getah bening akan mengalir dengan baik dalam lingkungan akali. Ketika tubuh terlalu asam, secara bertahap, getah bening ini mongering dan mulai mengecil dan menempel di saluran jringan tubuh. Proses adhesi ini dapat mengganggu proses peredaran aliran darah juga. Aliran getah yang terhambat juga meningkatka penyimpanan jaringan asam.  Kondisi seperti ini menyebabkan proses penuaan dini dan sebagai salah satu penyebab aneka penyakit pada orang dewasa.
  20. Air alkali Milagros dan tekanan darah tinggi, Jika tekanan darah terlalu tinggi, kemungkinan bahwa saluran arteri mengalami penyempitan dan akan memakan waktu lama, mungkin akan memmakan waktu lama, mungkin satu tahun atau lebih, agar tekanan darah turun melalui komsumsi air berakali.
  21. Air alkali Milagros dan kolesterol, Kolesterol disebabkan karena terlalu banyak lemak mengendap dalam pembuluh darah yang pada gilirannya menyempitkan aliran darah, menyebabkan penyakit seperi tekan darah tinggi
  22. Air alkali Milagros dan pangkreas, Pangkreas ini sangat tergantung pada diet alkali yang benar. Semua aspek pangkreas mengurangi kelebihan asam dan mengatur keseimbangan gula darah.
  23. Alkali Milagros dan alergi, Karena alkali mengandung banyak oksigen dan mineral yang menyebabkan tingginya asam dalam tubuh. Sedangkan bakteri hanya mampu bertahan dalam keadaan asam dari pada kondisi alkali. Dengan begitu alergi dapat segera sembuh dengan reaksi alkali
  24. Air alkali Milagros dan strok, Secara rigkas penyekit stroke disebabkan berkurangnya suplai oksigen atau suplai darah ke otak, karena air alkali ini memiliki kadar oksigen yang tinggi maka kekurangan suplai oksigen dalam otak dapat dihindari.
  25. Obesitas, Obesitas terjadi ketika tubuh terlalu asam, sehingga tubuh akan merespon untuk menyimpan lemak untuk melinungi organ-organ vital ini dari keasaman. Karena kandungan alkali dapat menyeimbangankan keasaman tubuh, maka tubuh akan bereaksi membakar lemak bukan menimbun lemak.
  26. REGISTRASI DAN PEMESANAN ANDA BISA HUBUNGI

    Ibu Nur Habibah
    Contac Person 0812-8071-3553

    www.milagros.my.id 
    ATAU KLIK TAUTAN DI BAWAH INI UNTUK MENGISI DATA DIRI ANDA, DAN IKUTI PROSEDURNYA, SEMOGA BERMANFAAT ...................

    KLIK DISINI
MILAGROS JUGA DAPAT DI GUNAKAN SEBAGAI REFILL SPRAY LHO........................................!!!

* LEBIH KENCENG DI KULIT
* KULIT NAMPAK LEBIH HALUS 
* AWET MUDA 
* LEBIH ALAMI
* MENGHILANGKAN FLEX HITAM , JERAWAT, BEKAS LUKA
* MENGGANTI SEL KULIT YANG RUSAK 
* MELUNTURKAN KIMIA BERBAHAYA 
* DLL
YUK BURUAN MERAPAT.....

REGISTRASI DAN PEMESANAN ANDA BISA HUBUNGI

  1. Ibu Nur Habibah
    Contac Person 0812-8071-3553

    www.milagros.my.id 

    ATAU KLIK TAUTAN DI BAWAH INI UNTUK MENGISI DATA DIRI ANDA, DAN IKUTI PROSEDURNYA, SEMOGA BERMANFAAT ...................


* BONUSNYA ........... GAK KALAH FANTASTIS......!!!!











Area Jangkauan Komunitas Milagros Indonesia
KMI 

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang, Bulungan, Kutai, Kutai Barat, Kutai Timur, Malianu, Nunukan, Pasir, Penajam Paser Utara, Samarinda, Tarakan, Sumenep, Trenggalek, Surabaya, Tuban, Tulung Agung, Kalimantan Barat, Bengkayang, Kapuas Hulu, Ketapang, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Singkawang, Sintang, Kalimantan Selatan, Balangan, Banjar, Banjarmasin, Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kota Baru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Kalimantan Tengah, Barito Selatan, Barito Timur, Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Langsa, Sulawesi Utara, Bitung, Bolaang Mongondow, Kepulauan Talaut, Manado, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Sangihe – Talaud, Tomohon, Sumatera Barat, Agam, Bukit Tinggi, Dharmas Raya, Kepulauan Mentawai, Lumapuluh Kota, Padang, Padang Panjang, Padang Pariaman, Pariaman, Pasaman, Psaman Barat, Paya Kumbuh, Pesisir Selatan, Sawah Lunto, Sawah Lunto Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Sumatera Selatan, Banyuasin, Lahat, Lubuk Linggau, Muara Enim, Musi Banyu Asin, Musi Rawas, Organ Ilir, Ogan Komiring Ilir, Ogan Komiring Ulu, Ogan Komiring Ulu Selatan, Ogan Komiring Ulu Timur, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Utara, Asahan, Binjai, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhan Ratu, Langkat, Mandaling Natal, Medan, Nias, Nias Selatan, Padang Sidimpuan, Pakpak Barat, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Samosir, Serdang Bedagai, Sibolga, Simalungun, Tanjung Balai, Tapanuli Selatan, .dll

2 komentar: